Ke Purwakarta Demi Pramuka

Ceritanya nih saya bersama kawan saya yaitu kang Mulyana Sandi, kang Geri Sugiran, non Defira NC, den Fahmi Basya, ceu Ai, adinda Ida Royani, dan Ikbal Permana dibawah asuhan om Fajar Eri Dianto sedang mengembangkan sebuah aplikasi pramuka yang didukung oleh Cipta Media Seluler. Aplikasi ini sendiri nantinya dapat digunakan di beberapa platform. Nah, dikarenakan kami membutuhkan sumber data, maka kami harus mencari dan mengumpulkan data dari kawan-kawan pramuka, termasuk salah satunya dari kak Dede Yusuf selaku ketua kwartir daerah Jawa Barat. Lanjutkan membaca "Ke Purwakarta Demi Pramuka"

Mengistirahatkan Lahir Batin Dengan Kopi

Sore ini cuaca sungguh cerah di wilayah Karangtengah Cianjur dan sangat menggoda untuk menikmati hidup dengan cara tiduran santai. Setelah berpijak dari Kota Kembang kini sejenak menikmati dulu secangkir kopi gratis di Masjid Darussalam Cianjur, tentunya setelah melaksanakan sholat ashar.

Gratis? Ya begitulah, unik memang. Para jamaah atau orang yang numpang beristirahat disini diberikan kopi atau minuman hangat lain seperti bandrek secara cuma-cuma. Hmmm, sebenarnya tidak juga sih. Hanya dengan berinfak seikhlasnya kita sudah bisa mendapatkan minuman dan tempat berteduh. Anggap saja sedang bersantai di kafe. Lanjutkan membaca "Mengistirahatkan Lahir Batin Dengan Kopi"

Rindu Para Guru Kepada Media Masa

Kemarin, Kamis 21 Agustus 2014 sekumpulan guru di Kota Sukabumi yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) berunjuk rasa di depan kantor redaksi Radar Sukabumi. Adapun tujuan dari unjuk rasa mereka adalah untuk menuntut pihak Radar Sukabumi dan media lain untuk menjadi media masa yang edukatif dan tidak provokatif. Sambil memajang spanduk yang berisi kalimat "Kota Sukabumi Merindukan Media Masa EDUKATIF bukan PROVOKATIF" para pengunjuk rasa beranjak dari Lapang Merdeka Kota Sukabumi menuju kantor Redaksi Radar yang berada di Jalan Selabintana. Lanjutkan membaca "Rindu Para Guru Kepada Media Masa"