Istirahatlah Jika Kau Lelah

Semua hal di dunia ini memiliki batas, entah itu tata surya, makhluk baik yang terlihat nyata yang bisa kita lihat dengan mata kita dan kita dengar dengan telinga kita maupun makhluk lain yang tak bisa kita lihat wujudnya, atau benda-benda karya dari manusia. Hanya Sang Pencipta lah yang tak memiliki batasan.

Sebuah pisau jika dia digunakan untuk memotong atau mengiris terus menerus maka lambat laun pisau tersebut akan menjadi tumpul. Sebuah pohon yang berusia ratusan bahkan ribuan tahun meski semakin tua dia semakin kokoh namun tetap pada akhirnya pohon tersebut memiliki batas usia juga. Sebuah batu, meski hanya benda tak bernyawa tapi dia dapat habis terkikis oleh tetesan air. Mesin secanggih dan sekuat apapun bahan yang digunakan untuk membuatnya, dalam jangka waktu beberapa tahun atau mungkin hanya beberapa bulan akhirnya bisa rusak juga. Lanjutkan membaca "Istirahatlah Jika Kau Lelah"

Mereka Yang Tak Bisa Kembali

Dalam hidup ada beberapa hal yang tak bisa kita kembali kepadanya, atau tak bisa kita ambil kembali. Menyesal itu wajar karena kita tidak bisa mencapai apa yang kita harapkan, namun janganlah hidup dalam penyesalan. Karena itu menghargai sesuatu hal yang sangat berharga itu merupakan sebuah keharusan jika kita tak ingin hidup dihantui perasaan menyesal.

Waktu adalah sebuah hal yang sangat amat teramat berharga anugerah dari yang Maha Kuasa kepada seluruh ciptan-Nya. Setiap detik, bahkan per sekian mili detik waktu sekalinya kita melangkah dari saat ini ke detik berikutnya maka momentum sebelumnya tak akan kita dapatkan kembali. Lanjutkan membaca "Mereka Yang Tak Bisa Kembali"